Rumah Makan Joglo Wantu Beji

Pas banget jam makan siang ada temen yang ngajakin makan diluar, tapi bingung kemana, setelah mikir2 dan cari2 di mbah google akhirnya nemu rumah makan tradisional Joglo Wantu yang kayaknya menarik, saya baca infonya di blog klinthung.com. Penasaran? baca aja disitu ato liat foto2 saya dibawah ini.

Menu masakannya memang khas jawa (harganya juga murah, saat makan bertiga habisnya masih dibawah 100rb udah lengkap), ditambah suasana pedesaan dan bangunan joglo dibagian depan dan beberapa gasebo di belakang, ada beberapa kolam ikan dan saat kesini masih dibangun tambahan lagi di belakang termasuk kolam ikan yang lebih besar. Viewnya juga menarik ke arah utara ada gunung slamet, untuk aktifitas anak juga bisa karena cukup luas.

Parkir depan juga luas cukup untuk beberapa mobil, ada ruang meeting yang bisa di booking jika ingin ngadain meeting di tempat yang tidak terlalu bising dan udara masih cukup segar.

Jadi ngiler kan..? kalo mau kesini dan masih bingung lokasinya bisa di cek di google aja atau langsung baca lengkap infonya di klinthung.com…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *