Perumahan Sapphire Mansion Mulai Dibangun

Kalo saat ini lagi cari perumahan baru di Purwokerto yang benar-benar baru dibangun, coba cek yang satu ini, Perumahan Sapphire Mansion, lokasinya di daerah Karangrau, dekat Berkoh ataupun RS. Margono.

Info di websitenya tersedia pilihan rumah mulai dari Type 48/91 (7×13), Type 54/105 (7×15), Type 60/120 (8×15), Type 69/135 (9×15), Type 175/190 – 2 Lantai (10×19) dan Ruko 2 Lantai 140/75 (5×15).

Perumahan ini dibangun oleh developer yang sudah cukup terkenal, Sapphire Grup, coba cek di webnya www.sapphiregrup.com, bukan sapphiregroup.com ya, gak pake O.

Lokasinya sih menurut saya sangat strategis dan cukup tenang namun dekat dengan beberapa fasilitas penting seperti rumah sakit, sekolah, universitas, pusat belanja dan lainnya. Dan biasanya rumahnya juga bagus-bagus.

Untuk masalah harganya langsung kontak telpon aja di 0281-633625 atau ke kantornya di Jl. Kombas, dari hotel DM ke timur sebelah kanan sebelum pertigaan.

Pertanyaan / Komentar / Review Anda