Jailbreak Cafe Purwokerto

Ada cafe baru nih di Purwokerto area selatan, lokasi tepatnya dari taman Andhang Pangrenan ke selatan sekitar 300 meteran, sebelum Orion Futsal / Oemah Daun, kanan jalan, namanya Jailbreak Cafe. Namanya agak serem ya, jailbreak kalo saya sih ingatnya ngakali iphone hehehe…

Oh iya ini merupakan satu-satunya rumah makan atau cafe yang memiliki nuansa penjara, unik pokoknya, lihat aja ya foto-fotonya dibawah ini.

Jailbreak Cafe Purwokerto, cafe pertama dengan nuansa penjara, warna dominan hitam dan remang-remang. Dengan sekat-sekat seperti pagar antar meja seperti sel penjara. Ada model kursi listrik/setrum juga.

Daftar Harga Menu JailBreak Cafe Purwokerto

Menunya juga cukup lengkap dan harga yang murah bisa ajak teman rame-rame kesini. mau ajak saya juga mau hahahah.. Oh iya cafe ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 3 sebelum pagi, hampir 24 jam ya

Ini alamatnya:

Jailbreak Cafe Purwokerto
Jl. KH. Wahid Hasyim – Karangklesem, Purwokerto Selatan
No. Telp/HP: 0811266322

Pertanyaan / Komentar / Review Pembaca
  1. Manda

    hiii sereeem. Negatif banget nih kafe. Kagak ketemu nama lain apa?? Mogamoga yg beli kagak ada cita-cita masuk penjara.

    Kenapa dimasing-masing sel kagak dikasih toilet ya, dan kenapa juga waitresnya kagak ada yg pake seragam sipir ???

    Pintu di-masingmasing selnya dibuatin sensor otomatis aja bos, mirip di mall, kl ada yg masuk, pintunya nutup sendiri. Mirip penjara di film bule.

    Btw, kalo blum puas, iseng aja curi makanan di indomaret/alfa satu atau 2 biji silverkween, biar bisa tahu suasana di penjara kaya apa.

    Weleleh weleeeeh, ayaaya aje.

    • hahaha bisa aja, itu mereka memang cari yang unik aja si, tp bener ya harus hati2, karena ucapan adalah kata2 wkwkwk

  2. Manda

    Janganjangan, ownernya bekas narapidana di Lapas Baru Purwokerto ?? Kemungkinan selalu ada.

    • karena kemungkinan selalu ada, jangan2 kamu yang punya + mantan napi juga hahahaha

  3. Manda

    Dan 15% dari keuntungan kafe, didonasiin utk rekan2 mantan napi yang masih kekurung disana. Waaah, jadi ngelantur kemana2 deh. (gw jadi kepikiran negatif juga akhirnya. Jangan2 juga, ownernya habis nyolong sendal 10biji di mesjid Jami’ Al-ikhlas).

    Btw, thanks ya, artikelnya menarik.

    Ditunggu hunting kafe unik lainnya.

Pertanyaan / Komentar / Review Anda