Belanja di Aliexpress tanpa Kartu Kredit? Alfamart aja.

Mungkin sebagian pembaca blog ini ada yang ingin coba belanja di Aliexpress tapi belum punya kartu kredit, bisa koq, malah bisa lewat minimarket. Caranya gampang juga, ini contohnya saya coba belanja di aliexpress bayarnya di alfamart.

Setelah memasukkan belanjaan dan masuk ke menu pembayaran, pilih pembayaran lewat DOKU. Nah di DOKU ini ada menu untuk pembayaran lewat akun DOKU Wallet sendiri (kalo sudah punya akun DOKU), lewat transfer atau lewat mini market. Pilihlan pilihan Mini Market seperti dibawah ini.

Setelah pilih Minimarket lalu klik tombol GET PAYMENT CODE dan bayar di salah satu mini market : Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson dan DAN-DAN. Saya coba bayar di Alfamart langsung ke kasir bilang mau bayar aliexpress pake DOKU.

Nanti kasir akan minta kode pembayaran, dan udah deh, kita bayar dan dapat struk seperti diatas. Gimana? Gampang kan belanja di Aliexpress biarpun ga pake kartu kredit?

Pertanyaan / Komentar / Review Anda